Jumat, 31 Oktober 2014

D O ' A

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan rahmatMu wahai Sang Maha Bijaksana aku hidup dan aku mati. TanpaMu hidupku tak akan berarti. Ku yakini semua pemberianMu adalah yang terbaik untukku. Engkau berikan penyakit ini untuk membuatku bertambah taqwa , menambah semua amal perbuatan , meningkatkan amal ibadah hanya untukMu wahai Rabb.


Yang Maha Cinta .... Hari ini Kau tambahkan umurku , artinya Engkau masih menginginkan aku untuk terus melakukan hal hal kebajikan yang Engkau perintahkan. Hidupku masih berguna untuk orang lain.

Wahai Rabb .... Jika usiaku ini hanya akan menambah dosa dan kerusakan mohon matikan aku dalam keadaan iman. Bukankah setiap orang beriman pasti merindukan perjumpaan denganMu Sang Maha Kasih ?

Dalam gelap ....
Kesedihan ku dekap erat
Seberkas cahaya .... Ku lihat mendekat
Meskipun malam pekat
Ku rasakankan kasihMu menghangat

Wahai Rabb ...biarkan aku dalam kasihMu.
Menikmati sisa hidupku dalam berkahMu
Mudahkan aku pada saat kembali padaMu
Dalam kepasrahan ini , jangan kau biarkan putus asa mendekat
Berikan aku kekuatan yang datangnya dari Mu

Ya ... Rabb , sakit raga ini datangnya dariMu
Maka hilangkanlah pula karenaMu
Jadikanlah sakit ini sarana penghapus dosa ku
Jadikanlah sakit ini penambah taqwa ku
Sampai saat nya perjumpaan denganMu


Singapore. Mount Elizabeth hospital.
17 september 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar